Kunci Gitar Lagu Indra - Aku Di Sampingmu


Judul Lagu : Aku Di Sampingmu
Oleh : Indra
Intro : C

C        Em              Am
Ku lihat engkau diam
G                        F
Larut hening dalam
C             G
Sepi hatimu

C        Em              Am
Ku tahu engkau lelah
G                          F
Berat tuk melangkah
C                    G   F-G
Kemana arahmu

Reff :
C             G
Tenanglah tenang
Am            Em          F
Aku di sampingmu slalu
C                    G
Ada menjagamu
C              G
Tenanglah tenang
Am        Em       F
Aku di sisimu slalu
C                     G
Ada menuntunmu


C       Em         Am
Pejamkan matamu
G                          F
Jangan pernah Ragu
C                     G
Untuk melangkah

C      Em      Am
Raihlah semua
G                          F
Angan dan mimpimu
C                  G   F-G
Inilah waktumu

Reff

Bridge :
C               G             Am
Sandarkanlah kepalamu
Gm  C    F
Di bahuku
C              G
Menangislah




Share your views...

5 Respones to "Kunci Gitar Lagu Indra - Aku Di Sampingmu"

techgame mengatakan...

sayangnya ane g faham tentang gitar menggitar...


5 Juli 2010 23.23
Anonim mengatakan...

Mantap gan


11 Oktober 2012 17.41
saikou no aibou (patonah / fatonah) mengatakan...

Dalam link itu, ada lirik lagu ini nih...

"Tenanglah tenang, aku disampingmu slalu", begitu tuh liriknya..


21 Agustus 2013 11.54
Fusu No Dentaku, Yukumitene mengatakan...

Kalau lagu lagunya The Rain itu 'kan mirip dengan
Sheila On 7.... Keyla itu juga mirip dengan Sheila On 7...


21 Agustus 2013 12.08
Arerugi Taisisu mengatakan...

蘭「ネクストコナンズヒント!」
コナン「凧!」
コナン「次回はキャンプでテント!」
蘭「少年探偵団ではキャンプでもいるかもしれない」


9 April 2014 19.12

Poskan Komentar

komentar disini

 

Stats

© 2010 DINOO BLOG All Rights Reserved Thesis WordPress Theme Converted into Blogger Template by Hack Tutors.info

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...